Hmm

Lilypie Kids Birthday tickers

Tuesday 28 December 2010

2011

Halooooooooooooooooo ooo ooo (bergema ceritanya -_______- oke abaikan)


Jadi,2011 akan mulai datang dan sepertinya waktu sangat cepat berlalu ya, masa 2010 udah mau abis aja -_- kayanya kemaren baru MOS deh hmmmm~

2011 mau datang, tandanya perang bener-bener akan dimulai. Yap, mengejar PTN! Selama liburan 2 minggu ini aja, gue dan temen-temen gue (memaksakan) untuk tidak males intensif demi keterima. Bener deh, universitas itu harga mati mutlak abosolut banget lah ya. Yakali seneng ga keterima PTN kalo ga nangis darah T_____T
Ternyata mengerjakan soal itu asik loh (tabok gue) hahahaha tapi beneeeer deeeeh ga boong. Kalo bisa tuh rasanya "waaaaaahhhhh gue bisa!!!" oke ini agak freak tapi kenyataannya gitu.
Tapi ini pengecualian buat tes psikotes huhuhu. Dikarenakan ITB memfokuskan nilai ke tes psikotes dan tes bakat skolastik, jadi gue harus bener-bener belajar buat ngerti.

INI TAK MUDAH.

oke susah bukan berati mustahil. Tapi kedua tes ini konyol banget huhu mata gue picek-picek dah meratiin gambar yang diputer-puter, garis dan semacamnya. Apalagi tes skolastik, udah sama gambarnya diputer-puter juga, matematika nya kaya soal olimpiade -___-'. Aaaah oke mari semangat berlatih lagi di sisa liburan ini. Bisa karena biasa, sukses karena percaya :D

Anyway, senen udah masuk (hari ini rabu, fyi). Haaahhhh antara seneng ama sedih gue juga gatau. Galau nih (oke melenceng). Dan karena ini penghujung tahun ,pasti ada namanya tahun baru.

Naaaaaaaaaaaaah tahun baru terakhir gue di SMA ini :''''''''''''' ,akan gue isi dengan acara tahun baru ama temen-temen gue. Semoga seru karena ini pasti berkesan banget. Heheheheh.
I want to make this last new year in high school as the most beautiful moment in my life.
Semoga semua berjalan sesuai rencana.Amin

Dan lagi lagi 2011 akan datang. Resolusi? Kalo kata temen gue si Faris, resolusi ga pernah sukses buat dia hahaha gue rasa ke gue juga ris -______-
Entahlah mungkin gue gak mengharapkan sesuatu yang baru, tapi sesuatu yang lebih baik.
Dan pastinya lagi, di 2011, gue akan memperjuangkan ITB sekuat gue hihihihihihi (AMIN)

Okeeeee deeeeh gue tau postingan gue kali ini emang gak bermakna -....-
Semoga kalian yang membaca dan siapapun anda, mendapatkan apa yang anda inginkan di 2011 dan resolusi anda berjalan lancar. :*

Haveeeeee a nice daaaaaaaay peopleeeee!!!!!!!
~(^.^~) ~(^.^)~ (~^.^)~

0 komentar:

  •