Hmm

Lilypie Kids Birthday tickers

Friday 29 July 2011

:')

Rasanya udah lama banget ya ga ngeblog hehehe.


Jadi sepertinya, gue memutuskan untuk menutup blog ini. Hmm, blog ini sebenernya penuh ama cerita SMA gue selama 3 tahun. Sedih ya :''''
Tapi, yasudah gue mau menutup ini semua. Jadi ini adalah post terakhir gue.

Beberapa update;

Alhamdulillah banget, finally gue kesampeian kuliah di FTI ITB!!!! Aaaa rasanya kaya dream come true banget loh huehueheue. Seneng ><

Terus, gue akan berpisah dgn teman2 gue hiks. Teman teman terbaik yang pernah gue miliki. Hhh sukses ya kk2x!

Masih single ampe lulus _-_
Hubungan gue dengan seseorang berakhir bahagia..........dengan menjadi sahabat sejati :)

Begitulah kira2x

Terimakasih 78, terimakasih LEGO, terimakasih blogger.

I heart you so 10000000x muchhhhhh <3 D':

0 komentar:

  •