Hmm

Lilypie Kids Birthday tickers

Friday 1 October 2010

17

Yeaaaaaaaaaay tujuh belas tahuuuuun!!!! I'm really gonna get my ktp -__-
Make a wish! Make a wish! Maake aa wiiiishh (praying) .
Semoga saya diterima FTI ITB 2011 ya Allah AMIN.

Buat teman-teman gue, makasih banyak yaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaa, specially for dita isan wane bokir dylan adam wisnu dan ira yang dateng hari kamis hahaha. sayang banget deh ama the QB's(tempat les) : )))


my lovely cake :)

yak isan terlalu semangat nyanyi -_-
si wane udah ngeliatin aja tuh biasa kelaperan hahaha

uuuaaaaa sayaaang banget ama kaliaaan :*


Naah berhubung hari ini latian drama, jadi gue melanjutkan lah acara makan kue-nya hari ini. Yah begitulah. Makasih ya aldo airil icha ai pras jefry ravis anin pipin dan imad :D :*


Dan gue sangat suka sama lagu selamat ulang tahunnya Jamrud <3

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do'a s'tulus hati ...

Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..

Amin

0 komentar:

  •